Thursday, July 20, 2017

Face the Changes!


Mungkin kalo yang pernah membaca postingan dari blog aku ini, selain beauty, travelling, dan thoughts, ada tersempil artikel dan foto dari aksesoris seperti gelang-gelang yang aku buat. Ya, sebetulnya nama blog ini terambil dari bisnis kecil-kecilan aku bernama Heartbeads yang bergerak di bidang aksesoris seperti gelang, kalung, gantungan tas, dll. 

Friday, July 14, 2017

BLP Beauty #InYourEyes Collection


Selama setahun dari produk Lip Coat BLP Beauty yang sukses besar mencuri perhatian para beauty enthusiast, akhirnya BLP Beauty meluncurkan produk terbaru dengan merambah ke make up lainnya yang ga kalah menarik. Eye Collections #InYourEyes ini diciptakan oleh Lizzie Parra dengan 2 macam produk yang diluncurkan, Eyeshadow Pen dengan 4 pilihan warna, dan Dual Eye Definer berupa eyeliner dengan konsep 2 warna kombinasi dalam 1 pensil. 

Tuesday, May 23, 2017

#SweetEscape (Part II) Aussie Trip : Melbourne


Entah ada magnet apa dengan ibukota di Australia ini, selalu bikin kangen dan pengen balik kesana. Pas ada acara kantor kemarin di Perth, aku hanya kepikiran untuk extend ke Melbourne aja, bener-bener uda kangen. Meskipun aku ga pernah jadi citizen disana dan hanya pernah liburan selama 1 minggu, rasanya pengen balik terus. 

Monday, May 8, 2017

New Home, New Spirit


Aloha!

Bulan Maret-April kemarin bisa jadi bulan yang tersibuk, sampai belum sempat lagi untuk update blog. Finally, setelah jungkir balik jatuh bangun **ekstrem**, aku dan suami sudah bisa punya rumah sendiri, semua memang dari berkat yang Di Atas. Meskipun lokasi dari kota cukup jauh, kami berdua bersyukur dan bahagia bisa manage rumah kami sesuai dengan yang kami mau. Direnovasi seperti ini, beli sofa mau warna ini, barang ini letaknya disini, barang itu letaknya disitu, semua kami putuskan sendiri. Perdebatan pun juga ga pernah berhenti, ada aja hal kecil yang didebatkan dengan suami. Tapi dari situ kami belajar untuk bisa bekerja sama dengan baik :)

Friday, March 17, 2017

#SweetEscape (Part 1) Aussie Trip : Perth


Liburan kali ini sebetulnya di luar rencana kami, karena kami masih fokus ke pindahan rumah. Tahu kan kalo pindahan rumah itu butuh tenaga dan uang yang lumayan, apalagi buat isi perabotan rumah. Jadi segala pengeluaran lebih prioritas ke perabotan rumah dulu. Ditambah dengan deadline kerjaan suami yang lagi ga bisa ditinggal.

Ga disangka di bulan Januari kemarin, aku diumumkan mendapat kesempatan untuk pergi ke Perth dan seluruhnya ditanggung oleh kantor!

Rollover Reaction : PENNY


Belakangan tren lippen dan sejenisnya sudah sedikit mulai bergeser dari matte ke glittery yang wearable untuk sehari-hari. Mungkin karena bosan dengan tampilan matte yang semakin meraja lela juga brandnya, dan mulai kembali ke glossy seperti pas jaman-jamannya lip gloss sedang booming juga pada masanya. Kejutan banget dari Rollover Reaction, salah satu brand lokal favoritku muncul dengan lip cream dengan nuansa lebih glittery dan glamour, Penny.