OST Pure Vitamin C 21.5 Advanced Serum

8:34 AM

Sebulan ini aku happy banget karena bisa join dengan grup line yang digarap oleh salah satu favorit blogger aku, Lizzie Parra. Grup ini dibuat untuk bisa saling tukar informasi sambil bisa mengenal lebih dekat dengan Lizzie Parra karena dia langsung membalas di grup ini (meskipun kadang-kadang karena kesibukan Lizzie jadi ga sempat membalas haha..) Nama grupnya Beauty Page Lizzie Parra. Awalnya bunyi line yang ga berhenti-henti karena member grupnya ada sekitar 170an orang. Rame bener hahaha… Tapi lama-lama seru juga, karena setiap hari kita membahas topik yang berbeda, seperti skin care, lipstick, complexion, make up tools, body care, dll. Yang pasti seputar beauty gitu deh, karena ngebahas soal beauty ga pernah cukup yah untuk cewe hihihi…

Oke yang aku mau bahas disini bukan grupnya, tapi berkat di grup ini, antara member jadi temenan secara virtual dan bisa saling tukar informasi dari masalah kulit masing-masing atau nanya-nanya soal make up, sekaligussss saling meracuni YES! 

Sewaktu pembahasan soal skin care, ternyata banyak sekali yang mempunyai masalah yang sama dengan aku juga, yaitu bekas jerawat. Emang nyebelin dan susah banget si. Kalo treatment kita ga tepat, bisa-bisa bekas jerawat itu berubah menjadi flek dan yang pasti mempengaruhi penampilan kita yang bisa kelihatan tua. Hiiii agak horor si. 



Dari situ ada yang merekomendasikan untuk menggunakan OST Pure Vitamin C 21.5 Advanced Serum oleh salah satu member grup (thanks @steffi!). Pas juga pada saat itu aku lagi ada problem bekas jerawat dari hasil jerawat yang muncul karena menstruasi. Biasanya pas menstruasi aku hanya muncul 1 jerawat besar saja lalu hilang, tapi yang kali ini keluar jerawatnya agak membludak dan malah meninggalkan bekas jerawat yang lumayan banyak pula. Trauma dengan ‘insiden’ jerawat radang sebelumnya yang baru aja sembuh beberapa waktu laluJadi aku cukup concern dengan bekas jerawat karena mengganggu percaya diri aku. Dannn kali ini aku ‘keracunan’!




Akhirnya aku coba browsing OST Pure Vitamin C 21.5 Advanced Serum ini dan beberapa orang yang menggunakannya juga sangat menganjurkan serum ini. Sebelumnya OST Pure Vitamin C 21.5 Advanced Serum buatan Korea ini mengeluarkan versi OST Vitamin C 20, kemudian di upgraded menjadi 21.5 yang aku gunakan saat ini. Serum ini mengandung 21.5% pure Vitamin C dan non-paraben yang diklaim dapat mengatasi :
  • Menghilangkan bekas jerawat
  • Meratakan permukaan kulit
  • Mencerahkan kulit
  •  Mengurangi jerawat membandel
  •  Sebagai anti-aging



Packaging

Bentuknya berupa botol kaca berwarna gelap yang dibantu dengan menggunakan pipet supaya pengambilannya lebih higienis. Nah untuk penyimpanannya ada caution yang harus diperhatikan nih. Nanti bisa dibaca di akhir artikel ini ya. 


Tekstur Cairan

Cairan dari OST Vitamin C 21.5 ini bisa dibilang agak keset, warnanya bening dan ketika di oles ke kulit langsung meresap seketika karena teksturnya sangat cair. Wanginya sendiri tidak terlalu menyengat dan memang ada sedikit aroma seperti kulit jeruk (iyalah, vitamin C haha..) Setelah dipakai di wajah, jadi agak glowing-glowing gimana gitu :p


Harga

Untuk ukuran 30ml, Advance Serum ini dibandrol dengan harga Rp 270,000. Cukup affordable untuk serum yang ampuh mengatasi bekas jerawat aku yang membandel, karena mungkin merk lain bisa seharga Rp 500ribuan keatas. Untuk pembeliannya sendiri bisa diperoleh di hellosora.com.


And the result is….

It works! Aku ga menyangka efeknya bekerja begitu cepat untuk menyamarkan dan mengurangi bekas-bekas jerawat yang kemarin cukup sulit untuk hilang setelah aku gunakan kurang lebih 2 minggu. Dan tersipu-sipunya lagi, temen-temen kantor bilang wajah aku jadi lumayan cerah. Wah jadi malu hehehe… Buat yang masih berjuang untuk menyamarkan bekas jerawat, aku rekomendasiin serum ini ;)

Ini dia hasilnya. Aku sama sekali ga pakai bedak, concealer, BB cream dan kawan-kawannya, karena emang jarang aku pakai. So far aku cukup puas, tinggal menghilangkan sisa-sisa bekas jerawat sedikit aja :)



Caution
  • Setelah dibuka kemasannya, dianjurkan untuk segera menggunakan produk ini dan disimpan dalam suhu dingin, jadi aku simpan di kulkas. 
  • Karena kandungannya terdapat 21.5% vitamin C, serum ini tidak disarankan untuk dibawa-bawa waktu travelling karena jika terkena perubahan cuaca yang tidak menentu atau terkena sinar yang terang bisa merusak kandungan didalamnya.
  • Karena kandungan pure Vitamin C, disarankan untuk menggunakan Sunblock SPF diatas 15 guna melindungi dari sinar matahari. Jadi aku sih prefer pakai di malam hari, sekalian kulit bisa beregenerasi di saat aku tidur :)
  • Yang pasti sih, puasa gorengan dan cabe dulu yah untuk membantu mengurangi jerawat bandel del del...





So, step yang aku lakukan saat ini di malam hari adalah :
Double Cleansing (cleansing milk dan Lip 'n Eye Remover) lanjut dengan face wash - toner - OST Pure Vitamin C 21.5 Advanced Serum - eye cream - moisturizer. Untuk selengkapnya nanti aku akan menulisnya di next blog lagi ya.


Thanks for reading! 
Keep maintain your face for better skin in the future :)

See ya!


Xoxo,
Susyana
Heartbeads



Disclaimer : This is not a sponsored post. All of my opinion and result based on my experiences.

You Might Also Like

7 comments

  1. Wah, kelihatan banget ya hasilnya :))

    ReplyDelete
  2. iya @indi lumayan banget ini aku juga ga expect awalnya :)

    ReplyDelete
  3. Hai mbak.. Kl mau ikutan grup beauty page nya lizzie parra di line gmn yaa? Lgsg search atau gmn.. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Bella, add dulu aja ke line Lizzie Parra langsung ke @bylizzieparra, nanti langsung bilang aja mau join grup ;) good luck ya

      Delete
  4. Btw ini serum yg bikin mupeng banget apalagi liat hasilny dimuka kamu, bikin makin mupeng, bakalan jd salah satu wishlist aku buat muka yg acne prone ini..

    ReplyDelete
  5. mbak bisa ngecilin pori-pori gak?

    ReplyDelete