Rollover Reaction SUEDE! - Saddie

1:38 PM


Rasanya ga afdol ya kalo kita ada acara atau sekedar ke kantor ga pakai lipstik. Apalagi tipe bibir aku yang putih pucat, orang-orang sekitar bisa menyangka aku lagi sakit karena bibir terlalu. Bahkan sepertinya aku lebih memilih ga pakai eyeliner dibandingkan aku ga pakai lipstik hihihi...

Satu lagi holy grail produk lokal dari produk Lip Cream yang terbaru, Rollover ReactionBrand lokal yang baru meluncur sekitar bulan Maret 2016 lalu mengeluarkan 5 varian warna nude dengan tema SUEDE!, terdiri dari Lizzy, Lucy, Prudence, Sally, dan yang paling agak gelap yaitu Saddie. Aku sendiri baru punya 1 warna yaitu Saddie, dan justru ini favorit aku banget. Meski warnanya agak gelap, tapi warnanya natural dan bagus banget, bahkan termasuk best seller selain Prudence dan Sally, sampai sering sold out.


credit by FemaleDaily.com


Setelah banyak banget yang merekomendasikan RR (Rollover Reaction-red), baik dari beauty blogger atau make up junkie, aku pun semakin tertarik untuk membeli. Dannnn aku pun langsung jatuh cinta saat pertama kali memakainya. Actually, i'm too late to know that this is very HOLY GRAIL lip cream

Di Snapchat bahkan di grup line Lizzie Parra, aku ga bosen-bosennya memuji lip cream yang satu ini, padahal aku baru punya itu telat banget, ga pada saat launching langsung kepengen punya. 




This is the reason why i love this lip cream so much at the first sight :

Do :
  • Long lastingaku pakai mulai dari jam 8.00 pagi dan masih bertahan sampai jam 3 sore setelah makan siang dan snack.
  • No Sticky, teksturnya cair dan lembut di bibir, sama sekali ga lengket.
  • No cracky lips, ga bikin bibirku kering.
  • Affordable price, hanya Rp 119,000!!
  • Good color, warnanya cocok untuk dipakai sehari-hari.
  • Good applicator, pemakaiannya mudah banget bahkan untuk di pinggir bibir.
  • Packaging, ah ini oke banget!
  • Local product, yes i'm so proud of this!
Don'ts:
  • a little bit transfer, ga parah, tapi setelah pemakaian agak lama, ga transfer lagi.

So overall is... i'm so in love for this lip cream. Very recommended!

Cukup murah lah ya untuk lip cream yang oke banget ini. Untuk pembeliannya bisa di web langsung rollover-reaction.com atau di Sociolla.com

Thank for reading!


Xoxo,


Susyana
Heartbeads



Disclaimer : This is not a sponsored post. Products has been purchased by my self. All of my opinions are true and honest based on my own experiences.

You Might Also Like

0 comments