Make Over Intense Matte Lip Cream

2:45 PM


Lipen lagi... lipen lagi...

Ga ada habisnya lah ya kalo soal lipen buat cewe, apalagi akir-akhir banyak juga produk lokal yang mengeluarkan lipen unggulannya. Di antara banyak pilihan pasti ada aja racun baru yang bikin kita bingung mau beli yang mana, atau bahkan pengen semuanya hihihi.

Nah salah satu favorit make up dari produk lokal yang aku juga suka adalah Make Over. Sekarang ini aku suka banget menggunakan eye shadow dan blush on dari Make Over. Belum lama ini, Make Over meluncurkan 'racun' baru untuk produk lip cream matte yaitu Make Over Intense Matte Lip Cream


Untuk warna ada 8 macam varian yang diluncurkan yang cocok untuk semua warna kulit wanita Indonesia :
001 Lavish
002 Heiress
003 Secret 
004 Vanity
005 Impulse
006 Cosmopolitan
007 Scarlet
008 Libertine

Janjinya sih, ga bakalan tertarik ke yang lain selain BLP dan Rollover Reaction. Ternyata luluh juga sama Make Over ini! :D

Untuk yang aku beli saat ini adalah warna 003 - Secret dengan nuansa nude pink peachy.



Yuk kita bahas satu persatu.

Kemasan
Untuk kemasannya sih aku suka banget. Make Over Intense Matte Lip Cream ini dikemas dengan kotak hitam tapi sebagian di tengan bolong, sehingga kita bisa melihat isi produknya. Untuk botolnya sendiri terbuat dari kaca bening tebal yang kokoh dan kita bisa melihat warnanya secara langsung. Penutupnya juga dari plastik hitam glossy tebal bertuliskan merk Make Over. Untuk nama warnanya bisa dilihat di stiker bawah yang ditempelkan. Bentuk kuasnya juga enak banget, ga terlalu panjang tapi juga ga terlalu pendek. Gampang sekali untuk blend di bibir dan untuk merapikan garis bibir.



Tekstur
Nah ini nih yang bikin aku suka banget. Pada dasarnya bibir aku memang kering, karena itu lip balm wajib banget hukumnya buat aku. Aku juga sempat 'puasa' untuk tidak membeli lipstick atau lip cream matte karena bibir aku ga bisa menahan keringnya. Tapi ternyata engga ngaruh buat Make Over ini. Surprisingly, meskipun matte, bibir aku malah ga kering, walaupun aku ga pakai lip balm sebelumnya. Suka banget! Karena di dalamnya terdapat kandungan clay gel yang bikin bibir terasa ringan seperti ga pakai lipstick. Selain itu juga terdapat kandungan Vitamin E yang melembabkan bibir. Karena itu pas awal-awal dipulas ke bibir, memang ga langsung set jadi matte, produknya sedang bekerja untuk melembapkan bibir. Tapi ga perlu menunggu lama, hanya sekitar 1-2 menit langsung menjadi matte. Lebih sukanya lagi, setelah aku tes kiss ke tangan, viola! Transferproof






Longlasting
Ketahanannya ternyata juga cukup lama jika aku pakai seharian, bisa bertahan hingga 7-8 jam, tergantung cara kita makan. Kecuali setelah kita makan makanan yang berminyak seperti gorengan, perlahan-lahan sedikit menghilang tapi hanya bagian tengahnya saja. Selebihnya selain makanan berminyak, warnanya masih ada di bibir! Bahkan untuk reapply juga tidak menggumpal, tetap smooth dan ringan.







Harga
Untuk harga sendiri terbilang cukup bersaing di antara lipen produk lokal lainnya. Dengan Rp 95,000, kamu bisa mendapatkan lip cream matte dengan hasil yang oke banget. Pembeliannya bisa di counter Make Over di mal terdekat, atau juga bisa belanja online di Sociolla.

Overall, aku suka banget! Ini jadi salah satu holy grail terbaru juga di dunia lipen produk lokal. Sekarang lip cream ini juga sering banget aku pakai ke kantor dan super light!

Pro :
+ Teksturnya ringan
+ Transferproof dan kissproof
+ Ga lengket
+ Super pigmented
+ Ga bikin bibir kering
+ Tahan lama, sekitar 7-8 jam
+ ga gumpal saat reapply
+ Packaging yang kokoh 
+ Harga affordable

Cons:
- Tidak langsung set sebagai matte
- updated : Aplikatornya lumayan berbulu, perlu hati-hati untuk merapikan pinggir bibir

Thank you for reading! 
Semoga teracuni hihihi!


Susyana
Heartbeads

You Might Also Like

5 comments

  1. Ci suss, ini bikin keracunan.. Pengen beli tggu gajian selanjutnya.. HAHAHA

    ReplyDelete
  2. tunggu gajian ntar muncul baru lagi... pake lemburan aja hahaha!!

    ReplyDelete
  3. Wiiii parah ini ga nempel yaaa mantappp

    -M.
    http://www.inklocita.com/2017/04/day-one-japan.html?m=1

    ReplyDelete