My Empties & Expired Skin Care - November 2017

8:30 AM


Kayanya uda lama sekali aku ga membahas empties skin care yang aku pakai, padahal ada beberapa produk yang sempat aku coba tapi terlewat untuk di-review. Terakhir aku bahas empties skin care disini.
Kali ini hanya ada 3 produk yang habis aku pakai karena selama 6 bulanan terakhir ga terlalu banyak pergantian produk skin care.




Sukin Antioxidant Eye Serum
Kalo isi eye serum ini sebetulnya belum habis, tapi karena produk natural, penggunaannya hanya boleh maksimal 6 bulan saja sejak dibuka. Eye serum ini aku pakai dari bulan Juni 2017, jadi di bulan Desember 2017 sudah mau expired dan ga bisa dipakai lagi. Padahal isinya masih banyak banget, hiks! Ya berhubung pemakaiannya di area mata, jadi sekali pakai juga hanya secuil. So far, aku suka sekali dengan Sukin Antioxidant Eye Serum ini. Teksturnya sedikit pekat tapi pas dioles terasa ringan dan cepat meresap. Area mataku terasa lembab, kerutan halus aku juga tidak menjadi muncul banyak, masih segini-segini aja. Kalo soal kantong mata aku selalu balance dengan tidur yang cukup. Aku menggunakan eye serum ini secara rutin setiap pagi dan malam. Repurchase? Mungkin iya, karena harganya cukup affordable hehehe. Sekarang ini aku lagi mau mencoba Antipodes Kiwi Seed Oil Eye Cream. Nanti aku coba compare kedua produk ini ya, karena biarpun sama-sama natural, harganya lumayan terpaut jauh :)

Antipodes Worship Skin Defence Antioxidant Serum
Awalnya aku mencoba serum ini karena sebagai pelindung dari radikal bebas, mengingat sudah berumur kepala 3, jadi aku lebih concern mencegah penuaan dini dengan antioksidan yang cukup untuk kulitku. Aku cukup suka dengan serum ini karena teksturnya cair sehingga cepat meresap ke kulitku. Tekstur kulitku juga cukup membaik, tapi ga yang wow gimana sih, ga se-wow saat pakai Sulwhasoo First Care Activating Serum atau Estee Lauder ANR hihihi. Wanginya juga seperti wangi dedaunan. Satu botol dengan ukuran 30ml ini pemakaiannya cukup untuk 4-5 bulan, jadi sudah habis duluan sebelum expired dengan maksimal hanya 6 bulan. Repurchase? mungkin iya, mungkin engga. Sekarang ini aku lagi butuh untuk yang mencerahkan kulit, jadi aku sedang mencoba Antipodes Apostle yang fungsinya untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Soon aku akan review produk ini. Tapi karena sekarang ini lagi ada efek hormonal dengan banyak muncul bruntusan di kehamilan fase trisemester, aku jadi ga begitu rutin menggunakan serum Antipodes Apostle ini setiap hari. Jadi baiknya aku akan review setelah lahiran nanti.


Avene Gentle Toner
Kalo ini toner favoritku banget dan pemakaiannya sudah repurchase 2 botol. Toner yang teksturnya ringan tanpa pewangi ini cocok banget buat kulitku yang cenderung sensitif dan berhasil membuat kulitku terasa lembab. Review lengkapnya bisa baca disini ya. Sekarang ini aku lagi pakai Avene Gentle Toner tapi variannya sedikit berbeda yang aku titip beli dari temanku di UK, karena ternyata bisa menghilangkan make-up juga. 


Sekian dulu untuk empties skin care kali ini.
Semoga bermanfaat ya :)


Xoxo,


You Might Also Like

2 comments

  1. Sukin eye serum patut dicoba nihh..
    Aku baru mau share si Antipodes Kiwi. Tapi harganya ku tak tahan hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jomplang bgt ya harganya hahhaa.. Ntar pertengahan bulan mau mulai pake antipodes eye creamnya nih hihi

      Delete