Oogiebear Ear & Nose Cleaner

5:35 PM


Kalo belanja barang bayi pasti ada aja ya yang laper mata, karena barangnya pasti gemes-gemes, meskipun ga tau bakalan kepake atau engga.

Kecuali barang yang satu ini. Pertama kali melihat Oogiebear Ear & Nose Cleaner ini koq gemes, gambar teddy bear, warna biru pula karena warna kesukaan aku banget. 

Setelah iseng membeli ternyata barang kecil mungil ini penyelamat buat hidung dan telinga bayi! Awalnya aku sih pikir bisa membersihkan hidung dan telinga bayi dengan menggunakan cotton bud, tapi setelah mencobanya koq malah deg-degan, karena takut masuk terlalu dalam dan melukai organ dalam hidung dan telinga. Untung aja aku beli Oogiebear ini sebelum lahiran.



Bentuk kepala teddy bear yang gemes ini ternyata fungsinya sebagai pembatas supaya saat mengambil kotoran tidak terlalu dalam. Lengkungannya ada 2 jenis, yang satu agak pipih dan yang satu lagi agak cekung, efektif banget untuk menampung kotoran yang agak besar sekalipun. Bahannya juga dari plastik lunak yang aman dan tidak melukai lapisan kulit. Lebar lengkungannya juga ga terlalu besar dan ga terlalu kecil, ukurannya pas bahkan untuk bayi baru lahir.

Oogiebear ini aku beli di @chubbybabyshop seharga Rp 159.000, cukup pricy sih untuk pembersih telinga dan hidung. Tapi dengan begitu aku bisa menghemat untuk ga membeli cotton bud banyak dan pastinya membantu mengurangi sampah. Selain itu pastinya aman untuk kulit bagian dalam bayi yang masih sensitif. Must have item!

Ada yang pakai ini juga? Mantep banget kan...

Thank you for reading!


Xoxo,




You Might Also Like

0 comments