Rollover Reaction : PENNY

3:12 PM


Belakangan tren lippen dan sejenisnya sudah sedikit mulai bergeser dari matte ke glittery yang wearable untuk sehari-hari. Mungkin karena bosan dengan tampilan matte yang semakin meraja lela juga brandnya, dan mulai kembali ke glossy seperti pas jaman-jamannya lip gloss sedang booming juga pada masanya. Kejutan banget dari Rollover Reaction, salah satu brand lokal favoritku muncul dengan lip cream dengan nuansa lebih glittery dan glamour, Penny.

Jujur awalnya aku impulsif untuk membeli ini, karena pas dipake sama Hellua @thelipstickmafiaaa sebagai brand ambassador untuk Penny ini, duh keren banget dan langsung suka pas liat pertama kali di-announce oleh Rollover Reaction. Packaging dalamnya juga ga berbeda dengan versi sebelumnya, yang berbeda hanya packaging luarnya saja yang spesial di desain khusus untuk Penny oleh PoLA Artistry, unik banget. Selain itu impulsifnya juga karena limited edition, jadi makinlah niat untuk membeli




Tanpa pikir panjang aku langsung pesan pas hari pertama Penny diluncurkan. Awalnya juga agak ragu karena takut sama warnanya dengan BLP Beauty Caramel Champagne. Ternyata warnanya beda banget! 

Warna Penny ini nuansa light rosy bronze, lebih warna brown nude dengan sentuhan peach. Kalo soal pigmentasi uda ga aku ragukan lagi buat Rollover Reaction, super pigmentedTekstur Penny ini glittery dan sedikit powdery, tapi partikel glitternya halus banget, jadi wearable banget untuk sehari-hari. Karena aku sendiri belum punya highlighter (memang ga pernah kepikiran untuk beli highlighter karena mukaku yang cukup oily), tapi dengan Penny ini bisa aku jadikan juga sebagai highlighter di pipi, biar terkesan sedikit basah tapi seperti basah sehat glowing hihihi. Kuasnya sama seperti versi sebelumnya, mudah banget untuk blend di bibir apalagi di bagian pinggir bibir. 

Ketahanannya juga cukup lama jika kita makan biasa. Kalo untuk makan makanan berminyak memang sedikit memudar di bagian tengahnya. Tapi ga masalah karena reapply pun tidak bikin menggumpal. Aku juga merasa versi Penny ini lebih lembab dari versi sebelumnya, jadi ga bikin bibirku cracking.




Pas sekalinya paket Penny datang, pas banget juga malamnya ada acara undangan pernikahan, jadi aku mencoba Penny ini di 3 area sekaligus : bibir, pipi, dan mata. Hasilnya? Setelah dicoba, langsung suka! Warnanya natural banget, ga menor. Beberapa teman kantorku memuji Penny ini kalo warnanya bagus! Brown peach yang warm, tapi tidak pucat karena ada glitter yang bikin shinny ga lebay. Untuk bagian mata ujung luar bisa juga ditambahkan eyeshadow coklat gelap, lalu di bagian ujung dalam bisa ditambahkan highlighter lebih terang untuk gradasi. Kalo untuk highlighter ujung dalam aku selalu pakai Highlighter Pen dari Catrice.

Di cahaya agak gelap
Di cahaya terang
Biarpun limited edition, tapi harganya sama seperti versi sebelumnya, Rp 119,000. Affordable banget, karena kegunaannya bisa di 3 area wajah sekaligus, apalagi warnanya juga sangat bisa dipakai sehari-hari. Buat yang belum kebagian, cus ke website Rollover Reaction disini sebelum keabisan.

Thanks for reading!

Xoxo,



Disclaimer : This is not a sponsored post. Products has been purchased by my self. All of my opinions are true and honest based on my own experiences.

You Might Also Like

0 comments